Titik Pijat Refleksi

Tiket Sriwijaya Air Online | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Tiket Sriwijaya Air Online



Booking Tiket Sriwijaya Air Online – Seperti kita ketahui dunia penerbangan di Indonesia sangat menjanjikan dan memiliki prospek yang sangat cerah.  Seperti hal yang diungkapkan oleh Bos Air Asia, yang dengan tegas memindahkan kantor utamanya dari Malaysia ke Indonesia dikarenakan pasar penduduk Indonesia yang mencapai 200 juta dan negara kepulauan yang membutuhkan transportasi jarak jauh seperti pesawat ini.

Memang belum banyak pemain Airlines / perusahaan penerbangan di Indonesia, salah satunya adalah Sriwijaya Air.  Nah saat ini salah satu hal yang membuat harga tiket pesawat terbang murah adalah pemasaran dan pemesanan melaui Internet seperti halnya Tiket Sriwijaya Air Online.

Bagi teman-teman yang akan bepergian menggunakan Pesawat sriwijaya Air, untuk memesan Tiket sangat lah mudah.  Untuk Booking Tiket Pesawat Sriwijaya Air, tinggal mengikuti langkah-langkah pemesanan Booking Tiket Sriwijaya Air Online melalui Internet :

1.  Pertama-tama Buka alamat website Sriwijaya Air di www.sriwijayaair.co.id.  Disini anda bisa dengan mudah memilih rute penerbangan dari destinasi Line Sriwijaya Air.  Adapun Rute Sriwijaya Airline diantaranya melayani : Kota Bandung, Banda Aceh, Balikpapan, Ambon, Banjarmasin, Batam, Bengkulu, Berau, Biak, Denpasar Bali, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Jayapura, Kendari, Kupang, Lampung, Luwuk, Mamuju, Malang, Manado, Manokwari, Medan, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pangkalpinang, Pekanbaru, Penang Malaysia, Pontianak, Semarang, Singapura, Surabaya, Solo, Sorong, Tanjung pandan, Tanjung Pinang, Tarakan, Ternate, Yogyakarta, dan Ujung Pandang.

2.  Setelah itu Kita pesan berdasarkan Rute dan Jam terbang yang ada, kemudian lakukan pemesanan Tiket Sriwijaya Air Online.  Setelah melakukan pemesanan kita akan menerima Kode Booking Tiket Penerbangan Pesawat Sriwijaya Air dan Kode Pembayaran yang terdiri dari 13 digit.

3. Cara pembayaran pemesanan tiket online sriwijaya air dapat melalui Mesin ATM, Internet Banking dan Kartu Kredit.  Khusus untuk mesin ATM, simpan bukti slip pembayaran sebagai bukti sah pembayaran pemesanan tiket online.

4.  Selanjutnya e-Ticket akan dikirimkan secepatnya melalui email setelah pembayaran dilakukan. E-ticket adalah bukti reservasi dan pembelian yang berfungsi sebagai kunci Anda untuk dapat masuk ke area penumpang di bandara. Seperti tiket konvensional, Anda harus menyerahkan e-ticket yang telah dicetak pada meja check in. Anda akan mendapatkan boarding pass sebagai ganti tiket untuk dapat memasuki pesawat.  Bagaimana cara mendapatkan e-Tiket Sriwijaya Air ? buka inbox email anda, apabila tidak ada disana coba buka folder Spam / Bulk dalam email anda.  Berikut ini Gambar Print E-tiket Pesawat Sriwijaya Air :

Tiket Sriwijaya Air Online

Pemesanan Tiket Sriwijaya Air Online

5.  Ketika tiba di airport, harap tunjukkan paspor atau kartu identitas anda di check in counter dan lalu masuk ke dalam ruangan boarding gate. Apabila anda membutuhkan fisik tiket , setiap Kantor Cabang atau Kantor Bandara Ticketing Sriwijaya Aird apat membantu mengeluarkan tiket atas permintaan pelanggan.

 

 

 

 

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Tiket Sriwijaya Air Online

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site