Titik Pijat Refleksi

Novel The Casual Vacancy Sinopsis dan Isi | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Novel The Casual Vacancy Sinopsis dan Isi



Novel The Casual Vacancy Sinopsis dan Isi – Siapa yang tak kenal dengan Novelis J.K Rowling.  J.K Rowling merupakan salah satu novelis terlaris di dunia.  Karyanya yang bertajuk Harry Potter sukses besar-besaran, hingga terjual jutaan kopi novel.  Selain itu Film Harry Potter pun meraup sukses yang sama.

Harry Potter merupakan karya JK Rowling yang memiliki 7 Seri Novel.    J.K Rowling sendiri sempat vakum kurang lebih sekitar 5 tahun setelah merilis seri ke-7 Harry Potter yang berjudul “Harry Potter and the Deathly Hallows”.   Kini J.K Rowling merilis Novel terbarunya berjudul The Casual Vacancy.

Seperti apa Novel The Casual Vacancy Sinopsis dan Isi ? Novel ini sendiri telah dirilis tanggal 27 September 2012 dengan tebal sebanyak 512 halaman.  The Casual Vacancy merupakan novel pertama Rowling yang ditujukan untuk pembaca dewasa. Tidak seperti seri Harry Potter, novel terbaru JK Rowling ini tidak lagi diterbitkan oleh Bloomsburry. Perwakilan dari Little, Brown Book Group menyatakan kalau Novel The Casual Vacancy ini sama sekali tidak berhubungan dengan fantasi, dunia sihir, dan segala elemen “keajaiban” seperti yang telah diciptakan Rowling di Novel Harry Potter. Isi Novel terbarunya ini adalah novel dewasa yang cenderung lebih ‘berat’, ‘gelap’, dan serius

Akankah JK Rowling meraup kesuksesan kembali seperti saat menerbitkan Novel Harry Potter dalam novel fiksi dewasanya kali ini? Itu menjadi teka-teki yang mulai banyak dibicarakan di media baik cetak maupun elektronik.  Karena bagaimanapun nama J.K Rowling tidak akan terlepas dari nama besar Harry Potter karya ciptaannya.

Kapan Novel The Casual Vacancy akan hadir di Indosia? Ternyata novel itu sudah bisa kita dapatkan.  Penerbit Mizan Publisher merupakan penerbit yang melakukan penerbitan novel dalam veri bahasa Indonesia.  Mizan mendapatkan hak penerjemah dan penerbitan novel dari agen The Blair Partnership.  Mizan tertarik untuk menerbitkan novel The Casual Vacancy dalam bahasa Indonesia dikarenakan nama besar JK Rowling yang sukses sebagai penulis Harry Potter.

Adapun sedikit cerita dan sinopsis dari novel jk rowling terbaru yaitu tentang Pagford yang merupakan sebuah kota kecil yang tenang dengan alun-alun pasar berbatu-nya dan sebuah biara kuno yang indah. Namun sebenarnya banyak rahasia yang tersembunyi di dalam kota tersebut. Kesenjangan antara orang kaya dan orang miskin, anak-anak remaja yang tidak akur dengan orang tuanya, istri bertengkar dengan suaminya, guru yang juga terlibat perseteruan dengan muridnya. Pagford ternyata bukanlah Kota yang tenang seperti kelihatannya. Kepergian Barry dari pemerintahan di Pagford juga meninggalkan sebuah “peperangan” terbesar di kota tersebut. Lantas siapa yang akan memenangkan pemilu yang dipenuhi oleh semangat, intrik, dan juga sebuah “mukjizat” tak terduga di Pagford?

Novel The Casual Vacancy Sinopsis dan Isi

Novel The Casual Vacancy Sinopsis dan Isi

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Novel The Casual Vacancy Sinopsis dan Isi

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site