Titik Pijat Refleksi

Cara Agar Cepat Hamil | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Cara Agar Cepat Hamil



Cara Agar Cepat Hamil – Bagi pasangan yang telah menikah tentu anak merupakan salah satu pelengkap kebahagian semua pasangan yang telah berkeluarga.  Betapa khawatirnya kita apabila setelah lebih dari satu tahun belum juga dikaruniai seorang anak dari buah hasil pernikahan kita.

Selain kurang lengkapnya pernikahan,tentu belum memiliki keturunan menjadi beban mental tersendiri bagi sebuah pasangan suami istri.  Ada banyak cara bagaimana membuat pasangan kita bisa hamil. berikut ini merupakan tips dan trik Cara Agar Cepat Hamil :


1. Resiko kesehatan diri sendiri
Jika anda memiliki tekanan darah tinggi atau diabetes, maka perlu pemeriksaan kesehatan yanag lebih intens karena kondisi tekanan darah tinggi dan diabetes ini dapat meningkatkan risiko bayi lahir cacat. Kemudian Kondisi lain yang harus dimonitor adalah penyakit jantung, asma, lupus dan epilepsi. Usahakan untuk berkonsultasi dengan dokter atau kebidanan untuk melakukan tindakan pencegahan yang dapat menghambat cepat hamil ini .

2. Hindarilah obat-obatan berbahaya
Mengkonsumsi obat-obatan yang tidak berdasarkan resep dokter ternyata dapat menimbulkan efek yang sangat berbahaya.  Ada Beberapa obat resep seperti antibiotik tetrasiklin, pengencer darah, obat anti kejang dan ACE inhibitor bisa membahayakan janin anda. Karenanya itu jika sudah merencanakan kehamilan, perhatikan obat yang dikonsumsi, diusahakan jangan sembarangan mengkonsumsi obat-obat kimia cobalah untuk meminum resep obat alami.

3. Persiapkan resiko yang mungkin dialami bayi
Resiko yang mungkin dimiliki bayi bisa dipengaruhi oleh kondisi kedua orangtuanya. Diharapkan pasangan melakukan skrining genetik untuk mencegah timbulnya penyakit tertentu.

4. Meminum suplemen / vitamin yang tepat
Suplemen dan Vitamin yang tepat sangat penting untuk menunjang kehamilan yang sehat. Vitamin prenatal sebaiknya mengandung 400 mikrogram asam folat (untuk mencegah cacat lahir spinda bifida). Ini karena asam folat sangat penting dalam perkembangan janin di awal-awal pembuahan.

5. Vaksinasi diri anda untuk cegah penyakit
Cara Agar Cepat Hamil berikutnya adalah vaksinasi.  Beberapa vaksinasi bisa dilakukan 3 bulan sebelum hamil untuk memberikan perlindungan pada bayi, misalnya vaksin campak, gondok, tetanus, polio, rubella dan hepatitis B.

6. Jaga berat badan
Memiliki berat badan berlebih ketika hamil bisa meningkatkan risiko terjadinya komplikasi. Untuk itu usahakan menjaga berat badan agar tidak terlalu berlebihan sehingga mengurangi risiko berbagai komplikasi

7. Perhitungan masa subur
Masa subur sangat penting bagi anda yang sedang berencana memiliki anak, baca artikel kami sebelumnya cara menghitung masa subur wanita.

Cara Agar Cepat Hamil

Panduan Cara Agar Cepat Hamil

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , , , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Cara Agar Cepat Hamil

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site