Direktori ramuan tradisional Indonesia

Cara Membentuk Alis Mata Sesuai Wajah | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Cara Membentuk Alis Mata Sesuai Wajah



Cara Membentuk Alis Mata Sesuai Wajah – Selain melindungi mata dari sinar matahari, alis merupakan salah satu hal yang dapat mempercantik wajah anda.  Belum semua wanita mungkin merasa perlu untuk merawat alis mereka, tetapi banyak juga wanita yang sangat memperhatikan alis mereka sebagai bagian dari kesempurnaan penampilan.

Membentuk alis wajah memang butuh seorang ahli, dan kita tidak boleh sembarangan.  Untuk membentuk alis mata yang ideal ada beberapa tips dan cara untuk itu.  Berikut ini merupakan Tips Cara Membentuk Alis Mata Sesuai Wajah :

1. Datang ke Ahli

Apabila anda pertama kali ingin membentuk alis, jangan ambil risiko dengan mencoba untuk  mencukurnya sendiri. Anda sebaiknya datang ke orang yang ahli, seperti salon atau ke butik-butik kecantikan yang memiliki tenaga ahli. Ketika profesional membentuk alis Anda, minta mereka mengajarkannya untuk Anda.

2. Mengetahui Ukuran
Setelah Anda tahu bagaimana cara membentuk alis dari orang yang ahli membentuk alis mata, maka akan lebih mudah bagi Anda untuk membentuk alis Anda di rumah nantinya. Untuk Pembentukan yang kedua lebih mudah, karena Anda tinggal mengikuti alis yang sudah dibentuk sebelumnya. Untuk aturannya,panjang alis tidak boleh melebihi suduh mata bagian luar. Panjangnya ke depan tidak boleh melebihi sudut mata bagian dalam.”

3. Memiliki Alat-alat Pembentuk Alis
Tentu apabila ingin membentuk alis, Anda membutuhkan alat-alat khusus untuk membentuk alis mata. Siapkan cukuran seperti alis, gunting dan pinset atau tweezer. “Alis wanita beda-beda. Ada wanita yang alisnya tumbuhnya ke bawah, sehingga harus digunting. Kalau teksturnya tebal butuh pinset atau tweezer. Hal itu karena kalau tidak dicabut akan menghasilkan titik-titik hitam seperti pria yang after shaving,” ungkap Agustin.

4. Menebalkan Alis
Agar alis terbentuk dan lebih tebal, Anda membutuhkan pensil alis untuk mengisi kekosongan yang Anda. Saat ini banyak produk untuk mengisi kekosongan alis seperti pensi alis, liquid atau yang bertekstur seperti eyeshadow.

5. Sesuaikan dengan Warna Rambut
Agar hasilnya tidak terlihat aneh, Anda harus menyesuaikan warna alis dengan warna rambut Anda. “Kita bikin alis harus cari warna paling deket dengan warna rambut. Ada alinya coklat padahal warna rambutnya hitam, jadi keliatan tidak cocok,” ujar wanita yang sekolah make-up di Prancis itu.

khusus untuk Pensil alis yang paling cocok untuk wanita Indonesia, yang kebanyakan memiliki rambut hitam atau hitam kecoklatan atau kemerahan adalah warna kelabu.

Cara Membentuk Alis Mata Sesuai Wajah

Cara Membentuk Alis Mata Sesuai Wajah

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Cara Membentuk Alis Mata Sesuai Wajah

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site