Titik Pijat Refleksi

Menghilangkan Baret Mobil | Touch Up Paint Goresan Cat | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Menghilangkan Baret Mobil | Touch Up Paint Goresan Cat



Cara Menghilangkan Baret Mobil | Touch Up Paint Goresan Cat – Bagi para pemilik kendaraan mobil, urusan cat sangat mempengaruhi penampilan mobil kita tentunya. Pemilik mobil yang apik dan rapih tentu saja sangat memperhatikan tampilan luar dari mobil milik mereka sendiri terutama cat mobil.


Salah satu masalah besar untuk urusan cat mobil adalah ketika mobil kita tergores dan baret yang tentu menyebabkan warna mobil tidak indah dan sedap dipandang mata lagi.  Ada banyak sekali cara untuk Menghilangkan Baret Mobil | Touch Up Paint Goresan Cat ini.  Tentu cara paling instan dan mudah untuk menghilangkan goresan pada mobil adalah dengan membawa ke bengkel mobil dan lakukan pengecatan ulang pada mobil.  Tetapi hal ini sangat memerlukan biaya yang sangat besar, nah buat anda-anda yang berkantong pas-pasan tentu ingin cara lain dan aman pastinya.

Untuk menghilangkan bekas goresan mobil baik khususnya pada body mobil, bisa mencoba beberapa alternatif alat dan tools seperti fix it pro dan Touch up Paint.  Dari sekian banyak cara ternyata cara untuk menghilangkan Goresan pada body mobil paling mudah adalah menggunakan touch up Paint.  Touch up Paint adalah semacam alat mirip cat yang dioleskan kepada bagian body mobil yang baret dan tergores.  Berikut ini penampakan dari Touch Up Paint :

Menghilangkan Baret Mobil | Touch Up Paint Goresan Cat

Dimana bisa membeli alat Touch Up Paint untuk cat gores body mobil ini? sepengetahuan armylookfashion.com, bisa di beli di Ace Hardware, untuk yang dibandung bisa saja langsung ke Ace Hardware yang ada di IBCC Bandung, Balubur Town Square, dan Instana Plaza.  Bentuk dari Touch Up Paint ini mirip botol kecil terus ada kuas didalamnya.  Kuas ini berfungsi untuk mengoleskan cat ke body mobil yang baret.  Ya mirip-mirip tip ex.

Menghilangkan Baret Mobil | Touch Up Paint Goresan Cat

Adapun beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum membeli Touch Up Paint yaitu pastikan bahwa merk, tipe dan warna sama dengan mobil anda.  Pertama perhatikan merk mobil anda apakah Honda, Toyota, Isuzu, dll.  Kemudian perhatikan Type Mobil misalnya Xenia, Alphard, Avanza, Timor, Rush, Terrios, Espass, dll.  Kemudian yang paling penting adalah jenis nama warna mobil anda misalnya Biru Langit, Hitam, Aqua blue, dll  Yang paling penting dan utama adalah warna dari Touch Up Paint ini, karena kalau beda warna cat mobil anda akan belang.   Oh iya untuk melihat kode warna mobil bisa dilihat dibawah atau sekitaran kap mesin, biasanya gabung sama nomor rangka mobil.

Berikut ini merupakan Cara Pemakaian Touch Up Paint ( alat penghilang Baret Mobil ) :

  • Pastikan sudah membeli touch up paint dengan tipe dan warna yang sama dengan mobil anda.
  • Kemudian temukan bagian mobil yang baret / cat nya tergores.
  • Bersihkan bagian tersebut dengan lap halus / kertas tissue
  • Kemudian oleskan perlahan sesuai dengan baretan dan diusahakan jangan terlalu banyak mengolesnya.
  • Tunggu antara 30 menit sampai dengan 60 menit sampai kering.  Kemudian gunakan semacam Kit untuk menghaluskan bagian yang sudah dioles kan tersebut.

Sebagai informasi lakukanlah pada saat sinar matahari cukup terik agar cepat kering dan jelas terlihat bagian baretnya.  Untuk lebih jelasnya berikut ini Video nya :

Video Menghilangkan Baret Mobil | Touch Up Paint Goresan Cat

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Menghilangkan Baret Mobil | Touch Up Paint Goresan Cat

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site