Kuliner Bandung Enak dan Murah

Tempat Kuliner Bandung Enak dan Murah – Bandung merupakan salah satu tujuan wisata yang paling banyak diburu oleh para wisatawan baik domestik ataupun mancanegara.  Adanya tol Cipularang yang menghubungkan langsung antara Kota Bandung dan Jakarta membuat, Bandung menjadi tempat favorit bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk sekedar berwisata dan berekreasi.

Kemudian perkembangan dunia penerbangan turut meningkatkan wisata di Bandung, hal ini dibuktikan dengan maraknya Jalur penerbangan domestik dan internasional langsung menuju Bandara Hussein Sastranegara Bandung.  Kota Bandung di kenal dengan Wisata Fashion dan Wisata Kulinernya.  Untuk Fashion teman-teman bisa baca postingan kami sebelumnya mengenai Factory Outlet di Bandung.  Nah pada kesempatan kali ini armylookfashion.com akan membahas mengenai Tempat Kuliner Bandung Enak dan Murah.

Bandung merupakan pusat Wisata Kuliner di Indonesia.  Banyak sekali aneka makanan dan minuman di bandung.  Bagi yang pernah berwisata kuliner di Bandung, rasa makanan dan minuman di Bandung sangat enak dan bervariasi.  Mulai dari makanan tradisional sampai modern seperti Western dan Jepang banyak berdiri di Bandung.  Nah bagi yang ingin berwisata kuliner di bandung tetapi hanya memiliki kantong yang tidak terlalu tebal, jangan khawatir di Kota Bandung banyak sekali tempat Kuliner Bandung Enak dan Murah, berikut ini tempat nya :

  • Bebek Ali Borromeus

Bagi warga bandung tempat makan kaki lima ini sudah sangat terkenal.  Bertempat di Samping Rumah Sakit Borromeus di daerah Dago, Bebek Ali ini sangat lezat.  Maka tak heran apabila setiap harinya selalu mengantri, bahkan untuk makanpun kita harus sedikit bersabar.  Harga per porsi Bebek Ali sangat murah hanya dengan kocek kurang lebih Rp. 15.000 anda sudah bisa menikmati Bebek Goreng yang gurih, ditambah nasi dan lalapannya. di jami Bebek Ali Borromeus ini merupakan Wisata Kuliner Bandung Enak dan Murah.

  • Bubur Gibas Bandung

Bagi anda pecinta Bubur ayam, maka Bubur Gibas ini bisa menjadi referensi anda.  Bubur yang berada di Jalan Kebon Jati ini setiap harinya sangat penuh.  Walaupun jajanan kaki lima, tetapi banyak sekali orang-orang bermobil yang sengaja datang untuk menyantap bubur ayam gurih ini.  harga per porsi nya pun terjangkau mulai Rp. 10.000 anda bisa melahap dengan kenyang bubur ini.

  • Bakso Belakang BIP

Entah namanya apa, tetapi Bakso ini terkenal dengan nama Bakso Belakang BIP karena lokasi dari Mie Bakso ini di belakang Bandung Indah Plaza (BIP) tepatnya di depan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Jawa Barat.  Bakso kaki lima ini sangat penuh setiap harinya.  Anda mungkin akan geleng-geleng kepala, kok mau-maunya mengantri dan makan saling berhimpitan di tempat Bakso ini.  Tetapi bisa dibilang perjuangan itu sebanding dengan rasa bakso yang sangat enak dan gurih ini.  Harga Per Porsinya mulai Rp. 10.000 anda bisa makan Kuliner Bandung Enak dan Murah

  • Bakso Tahu Jl. Ternate Bandung

Kuliner Bandung Enak dan Murah

Bagi anda yang sering berwisata ke Bandung, tentu familiar dengan Jalan Riau dimana merupakan pusat Factory Outlet.  Tetapi tahukah anda di sekitaran Jl. Riau tepatnya di Jl. Ternate belokan rumah sakit Limijati ada jajanan Kuliner Bandung Enak dan Murah.  Ialah Bakso Tahu Jl. Ternate yang terkenal dengan kelezatan ikannya yang terasa.  Hanya dengan Rp. 1500 / buah anda bisa menikmati bakso tahu kaki lima dengan rasa bintang lima.  Ciyuss .. Ditambah ada cendol enak di sebelahnya dengan harga Rp. 6000 saja.  Anda bawa uang 12.000 saja bisa kenyang-kenyang-kenyang..

  • Cuankie Serayu

Page 1 of 2 | Next page

Comments

Powered by Facebook Comments