Titik Pijat Refleksi

Skuad Pemain Tim Nasional Indonesia Piala AFF 2012 | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Skuad Pemain Tim Nasional Indonesia Piala AFF 2012



Daftar Skuad Pemain Tim Nasional Indonesia Piala AFF 2012 – Konflik persepakbolaan Indonesia tampaknya masih menemui jalan yang berliku.  Joint Comitee yang dibentuk ternyata tidak mampu memediasi PSSI dan KPSI karena sama-sama Egois.

Keegoisan ini terlihat dalam Perhelatan Piala AFF 2012 dimana Pihak KPSI sebagai pengelola Indonesian Super League ISL melarang para pemain ISL untuk berlaga di Piala AFF kalau tidak akan dikenai sanksi oleh Klub masing-masing.  Dan ternyata terbukti benar, dalam nama Pemain Indonesia yang dirilis hanya 2 pemain ISL yang masuk dalam Nama Skuad Pemain Tim Nasional Indonesia Piala AFF 2012.

Dialah Bambang Pamungkas dari Persija ISL dan Octavianus Maniani “Okto”dari Persiram yang ada dalam daftar Nama pemain Indonesia Piala AFF 2012 tersebut.  Para pemain ISL lain sebetulnya dipanggil tetapi mereka khawatir karena klub mereka tidak mengizinkan akibat peraturan dari KPSI.Sungguh ironi memang, seharusnya KPSI menanggalkan Ego terlebih dahulu untuk Piala ini demi nama Indonesia.  Bukankah kepanjangan KPSI adalah Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia? mereka membawa nama Indonesia? tetapi mengapa malah mempersulit Tim Nasional Indonesia walaupun memang Tim Nas saat ini di bawah PSSI.

Adapun untuk nama Pemain Timnas Garuda di Piala AFF 2012 ini dihuni pemain-pemain Liga IPL dan juga beberapa Pemain Naturalisasi.  Kemudian yang menarik adalah nama Arthur Irawan yang merupakan pemain muda Indonesia dari Klub Espanyol B.

Kemudian untuk pemain Naturalisasi tercatat ada nama Tonnie Cussel, Tonnie Cussel dan penyerang tambun Johny Van Beukering.  Untuk penyerang kemungkinan Nil Maizar akan memasang duet Bambang Pamungkas dengan Johny Van Beukering.  Padahal armylookfashion.com pribadi mengharapkan duet Patrick Wanggai dan Titus Bonai :(

Berikut ini merupakan Daftar Nama Pemain Timnas Indonesia :

Kiper:
Endra Prasetya (Persebaya), Wahyu Tri Nugroho (Persiba Bantul)

Belakang:
Handi Ramdan (Persija IPL), Novendi (Persiba Bantul), Wahyu Wijiastanto (Persiba Bantul), Fakhrudin (PSS Sleman), Valentino Telaubun (Bontang FC), Nofan Setia Sasongko (Semen Padang), Arthur Irawan (Espanyol B)

Tengah:
c (Persebaya), Elie Aiboy (Semen Padang), Taufik (Persebaya), Andik Vermansyah (Persebaya), Vendri Mofu (Semen Padang), Cornelis Gedi (Persija IPL), Rasyid (PSM Makassar), Oktavianus Maniani (Persiram), Tonnie Cussel

Depan:
Bambang Pamungkas (Persija ISL), Johny Van Beukering (one), M Rahmad (PSM), Syamsul Arief (Persibo),

Adapun sepertinya formasi yang digunakan Pelatih Nil Maizar yakni 4-4-2.  Dimana pemain Inti Tim Nas Indonesia sebagai berikut : Endra Prasetya (Kiper),  Handi Ramdan , Fakhrudin, Nofan Setia Sasongko,Novendi (Pemain Belakang), Irfan Bachdim, Tonnie Cussel, Andik Vermansyah, Oktavianus Maniani (Pemain Tengah), Bambang Pamungkas, Johny Van Beukering (Pemain Depan).

Skuad Pemain Tim Nasional Indonesia Piala AFF 2012

Foto Skuad Pemain Tim Nasional Indonesia Piala AFF 2012

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Skuad Pemain Tim Nasional Indonesia Piala AFF 2012

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site