Titik Pijat Refleksi

Senam Zumba Gerakan dan Fitnes | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Senam Zumba Gerakan dan Fitnes



Video Senam Zumba Gerakan dan Fitnes – Saat ini dunia senam, fitnes dan aerobik sedang diramaikan dengan Senam baru bernama Zumba Dance.  Senam Zumba ini sendiri merupakan gabungan antara tarian latin dengan beberapa gerakan fitnes. Asal Mula Senam zumba sendiri diciptakan oleh seorang dancer dan koreografer bernama Alberto “Beto” Perez dari Miami, yang berkolaborasi dengan dua orang entrepeneur yakni Alberto Perlman dan Alberto Aghion pada tahun 1990 yang lalu. Senam Zumba mulai dikenalkan di Indonesia pada tahun 2001 oleh Alberto “Beto” Perez sendiri.

Kemudian sejak 1 tahun lalu Senam Kebugaran Zumba semakin digandrungi oleh banyak orang.  Tarian Senam Zumba Gerakan dan Fitnes banyak dibuka kelas khusus Gerakan Senam Zumba Ini. Di Kota seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Yogyakarta banyak mulai tempat Fitnes yang membuka Senam Zumba ini.

Bagaimanakan Gerakan Senam Kebugaran Zumba ? Gerakan senam Zumba sendiri terdiri dari berbagai variasi tarian bergaya Latin yang menggabungkan unsur tarian lain seperti, meringue, pop, reggaeton, cumbia, mambo, salsa, flamenco, rumba, dan calypso. Kombinasi latihan squat dan lunges juga banyak diterapkan dalam senam ini. Zumba bisa dilakukan dalam tempo yang cepat dan lambat, sehingga penikmat Zumba dapat terhindar dari kebosanan, memiliki gerakan yang lebih lincah, dan lebih banyak otot yang bekerja.

Senam Zumba Gerakan dan Fitnes

Gambar Senam Zumba Gerakan dan Fitnes

Manfaat Gerakan Senam Aerobik Zumba juga berguna untuk melatih otot-otot tubuh seperti, otot pinggul, pinggang, dan kaki. Setiap gerakan Zumba memungkinkan tubuh Anda bergerak lepas layaknya orang berdansa, sehingga menjadikan latihan ini sangat menyenangkan.  Dan selain itu karena gerakannya yang lincah dan menggerakan seluruh badan, Senam ini sangat efektif untuk membakar lemak dalam perut anda secara cepat.

Bagi yang ingin mengikuti Senam Kebugaran Zumba ini, aada 3 kelas Zumba yang dikategorikan sesuai dengan tingkat kemampuan dan usia Anda, yaitu:

  • Senam Zumba Gold: Untuk tingkatan lanjut usia di mana gerakan dansanya dirancang untuk menguatkan tulang serta berfokus pada kelenturan tubuh.
  • Senam Zumbatomic : Untuk tingkatan anak-anak usia 4-12 tahun. Gerakannya bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan tubuh, kelenturan, serta konsentrasi anak.
  • Senam Zumba Fitness: Untuk tingkatan remaja sampai dewasa. Berguna untuk membantu pertumbuhan dan meningkatkan kesehatan.
Dimana Lokasi dan Tempat Fitnes Senam Zumba ? berikut ini beberapa informasi tempat Fitness yang menyediakan senam Zumba :
  • Tempat Fitness Senam Zumba di Jakarta : Liza Natalia Arena with Junko N Crew’ (La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan), JIS Dance Academy Pattimura (Jl. Kapt. Pattimura Blok I No. 2
    Kebayoran Baru, Jakarta Selatan), Studio Nari-Nari (Kemang No.1). dll
  • Tempat Fitness Senam Zumba di Bandung : Celebrity Fitness ( PVJ Bandung ), Car Free Day Dago Bandung, Sanggar Senam di jl. Surya sumantri (Sebelah Majestic), Gold’s Gym (Braga City Walk), Garuda Fitness (Jl. Garuda) .dll

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Senam Zumba Gerakan dan Fitnes

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site