Titik Pijat Refleksi

Investasi Saham Belajar Online Bagi Pemula | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Investasi Saham Belajar Online Bagi Pemula



Cara Investasi Saham Belajar Online Bagi Pemula – Saat ini banyak sekali instrumen untuk menghasilkan profit bagi orang lain.  Selain melakukan usaha / bisnis secara langsung, kita bisa juga menanamkan uang kita dalam suatu perusahaan.  Istilahnya disebut Investasi Saham.

Investasi Saham Belajar Online Bagi Pemula

Selain Investasi Emas, Investasi Saham ini memiliki prospek yang sangat mengiurkan.  Bagi yang belum mengetahui bagaimana Bisnis Saham ini mungkin artikel mengenai Tutorial Investasi Saham Belajar Online Bagi Pemula. Saat ini bisnis Saham Online banyak diminati oleh banyak orang, berikut ini keuntungan Bisnis Investasi Saham Online melalui internet :

1. Biaya Broker fee lebih murah (cukup jauh) 2. Bisa dilakukan dimana saja dan kapanpun yang penting tersambung internet 3. Kita Tidak terlalu tergantung oleh broker 4. Bebas menentukan pilihan (pilihan sesuai keinginan kita) 5. Seluruh Tanggung jawab jual beli saham secara penuh berada di tangan kita – dalam artian ini terdapat unsur baik dan buruk, terhindar dari kesalahan broker kebanyakan masukin order salah input harga, nah kesalahan sendirinya kalau input sendiri menjadi kesalahan pribadi kita 6. Lebih fair – kenapa saya katakan lebih fair? Kita tidak tahu seberapa fair keadaan ketika kita menitipkan order pada broker kita, beberapa kali pernah kejadian order yang seharusnya dapat dikatakan tidak dan sebaliknya oleh broker.

Keuntungan Investasi Bisnis Saham lainnya yaitu biaya minimum penyetoran lebih murah yaitu sekitar Rp. 3.000.000.  Tetapi pastinya karena investasi kita sesuai dengan nilai transaksi minimum penyetoran ktia juga.  Berikut ini sedikit informasi beberapa securitas dengan setoran modal yang cukup terjangkau :

  • e trading securities 10 juta umum – 3 juta mahasiswa
  • Philip securities 5 juta
  • Samuel securities 50 juta
  • Indo Premier Securities 2 juta
  • BNI securities 10 juta
  • Dongsuh securities 10 juta
  • Panin sekuritas 25 juta
  • Anugerah Securindo Indah 10 juta

Bagaimana Cara Belajar Investasi Saham Online ? saat ini ada website yang menyediakan software latihan belajar Investasi Online salah satunya IDX.co.id.  Di website tersebut kita bisa belajar investasi saham online gratis.

Pengertian saham secara sederhana: Sebuah Perseroan Terbatas (PT) sesuai dengan Undang-undang PT No.1 Tahun 1995 salah satu syarat nya adalah memiliki sejumlah saham dan sesuai dengan klasifikasinya. Saham adalah sebuah bukti investasi / kepemilikan seseorang dalam usaha perusahaan tersebut. Saham sesuai dengan klasifikasinya terbagi menjadi 2 jenis yaitu saham khusus dan saham biasa. Saham biasa (berikutnya akan disebut dengan –saham) ini memiliki keunggulan dibandingkan saham khusus yaitu dapat dipindah tangankan secara bebas kepada pihak lain sehingga dapat diperjual belikan dalam suatu wadah yang disebut bursa saham (Pada perusahaan Tbk). Nah inilah yang banyak dijadikan Investasi Saham.

Investasi Saham Belajar Online Bagi Pemula

 Software Investasi Saham Belajar Online Bagi Pemula

Comments

Powered by Facebook Comments


Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Investasi Saham Belajar Online Bagi Pemula

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site