Titik Pijat Refleksi

Video Supporter Malaysia menghina Indonesia Youtube | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Video Supporter Malaysia menghina Indonesia Youtube



Video Supporter Malaysia menghina Indonesia Youtube – Piala AFF 2012 memang tidak lebih dari sekedar sepakbola semata, tetapi dari ajang Piala AFF 2012 tersirat gengsi yang sangat besar diantara para pesertanya.  Diluar olahraga, ternyata masalah yang terjadi dalam sepakbola bisa menjadi lebih besar dan menyangkut pada rasa nasionalisme masing-masing negara.

Video Supporter Malaysia menghina Indonesia Youtube

Seperti halnya negara Malaysia dan Indonesia.  Seperti kita ketahui akhir-akhir ini Malaysia dan Indonesia sering berkonflik dan berkonfrontasi dalam berbagai hal seperti klaim budaya, masalah perbatasan, masalah TKI hingga pemerkosaan. Saat ini ada suatu Rekaman Video dari oknum Supporter sepakbola Tim nasional Malaysia yang menghina Indonesia dalam ajang Piala AFF 2012.  Video Supporter Malaysia menghina Indonesia Youtube menjadi buah bibir diantara kedua negara.

Video yang dipastikan diambil dari Stadion Bukit Jalil Malaysia ketika Malaysia melawan Singapura membuat warga Indonesia marah karena dalam yel-yel supporter malaysia tersebut terselip kalimat dengan jelas Indonesia itu Anjing !.  Tentu hal itu kata-kata yang tidak pantas diucapkan oleh para supporter dan FIFA sangat melarang hal-hal yang berbau rasis dalam sepakbola.

Banyak warna Indonesia merasa terbakar Emosi tentunya ketika melihat Video Suppoter Sepakbola Malaysia Hina Indonesia tersebut, tetapi kita harus berkepala dingin melihat itu semua.  Jangan kita langsung beranggapan Perang dan perang.  Karena jangan sampai Video ini hanyalah propaganda untuk memancing keributan negara serumpun ini.  Tentu konflik ini akan menjadi keuntungan pihak-pihak asing yang senang melihat negara Indonesia dan Malaysia bertengkar.

Kita seharusnya juga intropeksi diri, karena banyak sekali para supporter Indonesia yang melakukan kalimat yang sama pada tim lain.  Lihat yel-yel suporter sepakbola lokal, banyak yang juga menghina dan itu rasis.  Sekali lagi kepada masyarakat jangan terpancing emosi, karena ini adalah salah satu propaganda dimana kita ketahui Adu Domba adalah cara lama yang saat ini masih efektif untuk membuat konflik.  Kita tahu politik adu domba membuat kerajaan-kerajaan di Indonesia seperti Majapahit dan Sriwijaya hancur oleh Belanda.

Nah jangan kita diadu domba dan menjadikan hubungan kedua negara ini hancur.  Buktikan bahwa Supporter Indonesia adalah supoter terbaik yang sportif dan menjungjung tinggi kehormatan bangsa. Tonton Piala AFF 2012 Live Streaming

Video Supporter Malaysia menghina Indonesia Youtube

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Video Supporter Malaysia menghina Indonesia Youtube

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site