Titik Pijat Refleksi

Guns N’Roses Lagu Indonesia Raya Video | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Guns N’Roses Lagu Indonesia Raya Video



Konser Guns N’Roses Lagu Indonesia Raya Video – Setelah sempat ditunda selama 1 hari, Konser Musik band Rock asal Amerika Serikat Guns N’ Roses yang sedianya akan digelar pada tanggal 15 Desember 2012 di Lapangan Senayan, ternyata diundur menjadi tanggal 16 Desember 2012 di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol Jakarta.

Konser GNR sendiri berlangsung spektakuler dan istimewa karena dalam Konser tersebut Guns N’Roses Lagu Indonesia Raya Video.  Hal ini terjadi ketika Di tengah-tengah konser, sang gitaris yakni Ron ‘Bumblefoot’ Thal tampil solo gitar. Ia pun memberikan kejutan dengan memainkan lagu ‘Indonesia Raya’ lewat petikan melodi gitarnya.

Mendengar itu melodi gitar Lagu Kebangsaan Indonesia raya tentu ribuan penonton yang memadati Mata Elang Internasional Stadium pun nampak kagum dan terkesima, dan Tanpa dikomandoi, semua ribuan penonton dengan kompak menyanyikan lagu ciptaan Wage Rudolf Supratman tersebut.

Aksi Sang Gitaris Bumblefoot itu pun kemudian diiringi tepuk tangan riuh ribuan penonton yang memadati Konser Guns N Roses tersebut.  Gitar GNR yang baru tersebut  pun terlihat tersenyum melihat apresiasi yang diberikan padanya. Para penonton pun seakan dibuat takjud dengan penampilan dari Axl Roses dan kawan-kawan.

Dalam konser band Guns N’ Roses di Jakarta tersebut berdurasi hampir tiga jam itu, Guns N’ Roses tampil enerjik dan memukau. Mereka membawakan lagu-lagu hitsnya seperti ‘Welcome to the Jungle’, ‘Sweet Child O’ Mine’, ‘November Rain’, ‘Patience’, dan ‘Paradise City’. Walaupun sang Vokalis Axl Rose sudah berumur 50 tahun, tetapi tidak mengurangi sedikit pun stamina, enerjik dan suara dari sang Vokalis kontroversial tersebut.

Guns N'Roses Lagu Indonesia Raya Video

Band Gun N’Roses sendiri sudah hampir seperempat abad berkiprah di dunia musik.  Band yang terkenal dengan the most dangerous band ini sangat terkenal di Era Akhir tahun 80an dan awal tahun 90an.  Sejak terbentuk tahun 1985, hanya sang Vokalis Axl Roses lah yang masih bertahan hingga saat ini.  Dalam konser GNR di Jakarta Desember 2012 kemarin, banyak penonton yang merindukan komposisi personel lama Guns and Roses terutama dengan sang gitaris Slash.

Maka dari itu tidak heran dalam Konser tersebut, banyak penonton yang lebih hafal lagu-lagu Guns And Roses terdahulu ketika bersama Slash dibanding sesudahnya. Berikut ini Video GNR memainkan Lagu Indonesia Raya :

Rekaman Guns N’Roses Lagu Indonesia Raya Video

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Guns N’Roses Lagu Indonesia Raya Video

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site