Titik Pijat Refleksi

Ciri-Ciri Bakso Daging Babi | Video dan Gambar | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Ciri-Ciri Bakso Daging Babi | Video dan Gambar



Ciri-Ciri Bakso Daging Babi | Video dan Gambar – Isu mengenai bakso menggunakan bahan daging babi dan daging tikus sangat memukul para tukang bakso.  Dikabarkan di Jakarta omset para pedagang bakso ini turun hingga 60% akibat isu penggunaan daging babi sebagai bahan baku bakso ini.

Ciri-Ciri Bakso Daging Babi | Video dan Gambar

Tentu hal ini menjadi kerugian bagi para pedagang baso yang betul-betul jujur menggunakan daging sapi sebagai bahan baku baksonya.  Sebagai penggemar bakso tentu kita tidak boleh menyamaratakan semua pedagang bakso menggunakan daging babi, maka dari itu kita harus tahu bagaimana Ciri-Ciri Bakso Daging Babi | Video dan Gambar.  Berikut ini Ciri-Ciri baso yang menggunakan bahan daging babi :

  1. Ciri baso yang terbuat dari Daging babi biasanya lebih berminyak.  Hal ini karena bakso daging babi mengeluarkan aroma lemak yang lebih tajam dibandingkan baso daging sapi.
  2. Selain itu pada Permukaan bakso daging babi lebih licin berminyak dibandingkan baso daging sapi. Hal ini juga bisa terlacak untuk jenis bakso daging sapi dengan campuran minyak babi.
  3. Kemudian Ciri Warna bakso daging babi dan daging sapi nyaris sama,tetapi bakso daging babi lebih berwarna putih sedikit merah kecokelatan. Tetapi apabila kita potong akan terlihat warna daging lebih pucat. Warnanyalebih  agak merah muda dan bukan merah kecokelatan seperti daging sapi.
  4. Ciri Baso daging babi selanjutnya biasa tekstur daging babi lebih halus, lembut dan berminyak. Tidak kesat atau nyarus kering seperti bakso daging sapi. Juga tidak ada urat di dalam adonannya. Licin dan bersih.

Memang sangat sulit untuk membedakan baso daging sapi dan baso daging sapi.  Untuk lebih meyakinkan, kita bisa mencoba membeli baso dari pedagang untuk dibawa pulang.  Kemudian kita coba test ke laboratorium untuk memastikan apakah baso ini benar-benar daging sapi, atau daging babi.

Bagi para penggemar bakso seperti saya apabila khawatir tentang bahan daging dari pedagang bakso kesukaan kita, cara diatas mungkin bisa kita coba.  Tetapi tentu kita akan sedikit ribet dengan membawanya ke Laboratorium, tetapi alangkah baiknya untuk meyakinkan kita tentang baso kesukaan kita tersebut.  Berikut ini merupakan Video Bakso berbahan Daging Babi liputan dari Trans TV dari Youtube:

Ciri-Ciri Bakso Daging Babi | Video dan Gambar

 

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Ciri-Ciri Bakso Daging Babi | Video dan Gambar

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site