Titik Pijat Refleksi

Cara Mengecek Poin Mandiri Fiesta | Hadiah | Cek Online Poin Mandiri | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Cara Mengecek Poin Mandiri Fiesta



Tata Cara Mengecek Poin Mandiri Fiesta – Bank Mandiri sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia selalu mengeluarkan program-program menarik yang tentunya akan membuat para nasabah merasa nyaman untuk terus bertransaksi melalui bank mandiri.

Salah satu program menarik bagi para nasabah adalah Mandiri Fiesta.  Program Mandiri Fiesta adalah program hadiah dari bank mandiri yang ditujukan untuk meningkatkan loyalitas nasabah dan juga sebagai bentuk apresiasi bank mandiri terhadap para nasabah tabungan yang aktif bertransaksi baik di cabang maupun melalui mandiri e-banking.  hadiah dapat berupa hadiah langsung dan hadiah undian.  Nah untuk hadiah langsung kita tinggal mengumpulkan poin dari berbagai transaksi melalui e-banking mandiri.   Nah banyak para nasabah yang bingung bagaimana Cara Mengecek Poin Mandiri Fiesta ?

Untuk mengetahui berapa Jumlah Poin Mandiri Fiesta dari Bank Mandiri dari hasil transaksi kita sangat lah mudah, berikut ini tata cara mengetahui Poin Transaksi Bank Mandiri Fiesta secara Online melalui Internet :

- Buka website Cara Mengecek Poin Mandiri Fiesta di http://mandirifiestapoin.com

- Setelah itu pilih menu Cek Poin, akan muncul tampilan seperti dibawah ini

Cara Mengecek Poin Mandiri Fiesta

- Di Menu cek poin ada beberapa form isian yang harus kita isi seperti Nomor Rekening, Tanggal Bulan dan Tahun Lahir, serta nama Ibu Kandung.  Berikut ini Cara Pengisian Cek Poin Mandiri Fiesta :

  • Formulir Isian Nomor rekening yang diinput adalah 3 nomor depan dan 4 nomor belakang. Misalnya nomor rekening anda 1210004221481, maka yang diinput 1211481
  • Kemudian untuk pengisian Tgl lahir yang diinput adalah dd/mm/yy. Misalnya anda lahir 22  September 1981, yang diinput 22/09/81
  • Nah untuk mengisi nama Ibu Kandung bisa diketik dalam huruf besar atau kecil, sebagai catatan harus sama dengan nama ibu kandung yang tercatat di sistem Bank Mandiri.  Misalnya nama ibu : Susilawati Affandi, maka yang diinput adalah Susilawati (spasi) Affandi.

- Setelah itu nanti akan keluar jumlah poin transaksi anda baik itu poin bulan ini dan poin total

Cara Mengecek Poin Mandiri Fiesta

bagaimana cara mendapatkan point mandiri fiesta? caranya anda harus selalu sering melakukan transaksi melalu e-banking bca. Semakin sering dan banyak anda melakukan transaksi tentu anda akan semakin banyak mendapatkan poin.  Semakin besar mendapatkan poin maka semakin besar peluang anda mendapatkan hadiah langsung.  Oh iya sekedar informasi saja, untuk mendapatkan hadiah langsung paling kecil dibutuhkan 1000 poin itu juga berupa CD doank :D .  Mau motor (150.000 poin) atau mobil  (400.000 poin)? waduh harus ada ratusan ribu poin..hahaha, saya aja sampai tahun 2012 baru ada 75 poin.  Nah loh dpt motor taun kapan ya..wkwkwk.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan cabang mandiri terdekat masing-masing ya

Cara Mengecek Poin Mandiri FiestaCara Mengecek Poin Mandiri Fiesta

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Cara Mengecek Poin Mandiri Fiesta

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site