Titik Pijat Refleksi

Rasyid Amrullah Rajasa Tabrakan BMW vs Luxio | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Rasyid Amrullah Rajasa Tabrakan BMW vs Luxio



Foto dan Gambar Rasyid Amrullah Rajasa Tabrakan BMW vs Luxio– Sebuah Kecelakaan maut terjadi di ruas tol Jagorawi pada Selasa (1/1/2013) pagi. Mobil BMW dengan plat nomor B 272 HR menabrak sebuah mobil Daihatsu Luxio F 1622 CY. Akibat tabrakan ini dua orang meninggal, yakni Harun (57) dan M Raihan (14 bulan).

Peristiwa kecelakaan ini menjadi banyak pembicaraan karena yang menabrak adalah anak dari Menko Perekonomian Hattarajasa yakni Rasyid Amrullah Rajasa Tabrakan BMW vs Luxio. Pihak Kepolisian pun akhirnya angkat bicara mengenai pengemudi BMW X5 yang menabrak Daihatsu Luxio di  tol Jagorawi tersebut yang menyebabkan dua orang tewas.

Kepastian klarifikasi kabar yang berhembus sejak siang tadi. Menko Perekonomian Hatta Rajasa diketahui memangmemiliki putra bernama Rasid Amirulloh Rajasa. Selain itu dua huruf belakang di plat mobil BMW X5 yang Rasid kendarai B 272 HR, diketahui cukup identik dengan Hatta Rajasa.

Kronologi Kecelakaan BMW Vs Luxio ini sendiri ini bermula ketika Luxio bernopol F 1622 CY sedang melaju dengan kecepatan sedang di ruas dua jalan tol Jagorawi yang mengarah ke Bogor sekitar pukul 06.00 WIB. Tiba-tiba mobil ini diseruduk oleh BMW bernopol B 272 HR dari arah belakang, yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Insiden terjadi di ruas jalan tol Jagorawi tepatnya di daerah Cililitan. Dua orang penumpang Luxio yang duduk di kursi belakang meninggal. Mereka aadalah Harun (60) dan Raihan (1,5). Selain dua orang tersebut, juga terdapat 3 korban di mobil Luxio, yang mengalami luka-luka, yakni Rival (8 tahun), Nung (32 tahun), dan Norman (41 tahun).

Ketika dikonfirmasi mengenai hal ini, Hatta tidak merespon. Pesan singkat yang dikirimkan ke nomor seluler Ketua Umum PAN itu sejak tadi siang, tidak dibalas.  Dikabarkan beberapa anggota keluarga Hatta Rajasa sendiri sedang berlibur di Bali dan Cukup Shock mendengar kabar kecelakaan yang menimpa anggota keluarga mereka ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto saat dikonfirmasi detikcom, menyatakan bahwa pengemudi telah amankan berikut barang bukti kendaraan ke Mako Dirlantas Polda Metro di Pancoran, Jakarta Selatan. Rasyid juga sudah dilakukan tes urine di RS Polri, Jakarta Timur. “Pada saat pengemudi Jeep BMW B272HR berjalan dari arah utara ke selatan lajur 3 sesampainya Km.3.500 diduga pengemudi mengantuk menabrak kendaraan Luxio F1622CY dari belakang,” papar Rikwanto. Tetapi untuk kepastian apakah Anak Hatta Rajasa ini dibawah pengaruh alkohol atau tidak, maka pihak kepolisian akan melakukan tes urine.

Rasyid Amrullah Rajasa Tabrakan BMW vs Luxio

Foto Rasyid Amrullah Rajasa Tabrakan BMW vs Luxio

 

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Rasyid Amrullah Rajasa Tabrakan BMW vs Luxio

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site