Direktori ramuan tradisional Indonesia

Melatih Bayi Berjalan Cara dan Tips Cepat | Mengajari Anak Bisa Jalan | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Melatih Bayi Berjalan Cara dan Tips Cepat



Melatih Bayi Berjalan Cara dan Tips Cepat – Bagi anda yang punya anak kecil atau bayi tentu saja menginginkan yang terbaik untuk si buah hati.  Sebagai orang tua kita tentu mengajarkan kepada anak kita mulai dari bagaimana duduk dan kemudian berjalan dan berlari.  Melihat anak kita berlatih berjalan tentu merupakan suatu hal yang lucu, karena dengan semakin anak kecil kita bisa berjalan maka semakin cepat juga dia bisa bebas beraktivitas.

Tetapi perlu diingat ketika bayi sudah bisa berjalan apalagi berlari, kita sebagai orang tua harus waspada karena tentu bayi merupakan masa aktif dan akan berlari kesana kemari.  Nah bagi yang baru memiliki bayi sebetulnya bagaimana cara berlatih agar bayi bisa cepat berjalan? Berikut ini merupakan beberapa Melatih Bayi Berjalan Cara dan Tips Cepat secara Tradisional.  Baca juga Teknik Pijat Bayi yang benar

Bisa Cepat atau tidaknya bayi berjalan banyak yang mengaitkan hal ini dengan kecerdasan anak.  Padahal Sebenarnya hal ini bukanlah tentang kecerdasan anak, tetapi lebih mengarah kepada temperamen serta kesempatan si anak (bayi) itu sendiri.  Berapa Umur bayi bisa berjalan ? Idealnya anak bayi bisa jalan antara umur 9-18 Bulan. Untuk mengajari agar anak bisa jalan sendiri, berikan stimulasi yang tepat juga kontrol jalan cepat serta langkah-langkah lebarnya, Jika ingin anak anda bisa jalan sendiri dengan lancar, bantulah si anak bayi dengan mengaktifkan sistem vestibularnya (keseimbangan). Sistem vestibular ini sendiri adalah suatu mekanisme di telinga bagian dalam yang bertugas mengatur keseimbangan, gerakan kepala, berdiri dan berjalan.

Adapun beberapa Cara Melatih Bayi agar bisa Berjalan dengan Cepat diantaranya :

  • Jangan terlalu lama meletakkan balita di car seat atau stroller, karena hal itu bisa menghilangkan kesempatan bayi untuk menguatkan serta melatih leher dan otot-otot kakinya untuk bergerak ke sana ke mari.  Hal ini disebabkan alat tersebut tidak membuat otot bayi bergerak.
  • Jangan melarang bayi anda bergerak kesana kemari tetapi yang terpenting tetap mengontrol secara mengawasi dengan ketat kemana bayi bergerak.
  • Berikan motivasi pada si bayi. Dengan cara Panggil namanya agar ia mau mendekat dan sanjung jika ia berhasil mendekati anda.
  • Cobalah Temani ketika bayi berjalan. Jika ia sudah pada tahap mau berusaha jalan sendiri, beri kesempatan untuk berjalan dengan salah satu atau kedua tangannya memegang tangan anda. Bersabarlah mendampinginya berlatih jalan.

 

Melatih Bayi Berjalan Cara dan Tips Cepat

 

Melatih Bayi Berjalan Cara dan Tips Cepat

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Melatih Bayi Berjalan Cara dan Tips Cepat

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site