Direktori ramuan tradisional Indonesia

Komunitas Cewek Bayaran Indonesia dan Asia | Prostitusi Online | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Komunitas Cewek Bayaran Indonesia dan Asia



Website Komunitas Cewek Bayaran Indonesia dan Asia – Saat ini di berita dan media ramai diberitakan mengenai situs prostitusi online.   Polisi pun terus memburu siapa pemilik serta pengelola dari situs prostitusi online tersebut khususnya Polda Jabar karena memang di situs tersebut terpampang cewek bayaran yang berasalah dari Jakarta, Bandung dan Kota Lainnya.

Di situs internet tersebut terpampang foto-foto cewek cantik dan seksi yang disebut-sebut merupakan cewek bayaran yang dapat ‘dipakai dan dibooking’.   Pihak polda jabar pun masih terus menyisir dan mencari pelaku dan pengelola website Komunitas Cewek Bayaran Indonesia & Asia yang meresahkan masyarakat tersebut.

Dilansir dari detikbandung.com, pihak Polda Jabar sangat serius ingin memberantas website prostitusi Online ini.  Maka dari itu untuk mengungkap Website Prostitusi Online ini dibentuk tim khusus (timsus), dimana Timsus dipimpin Wakasatreskrim Polrestabes Bandung Kompol Agung Masloman. Selama ini sendiri ada sejumlah alamat website diduga menawarkan praktik prostitusi via dunia maya / internet. Salah satu bidikannya ialah situs tersebut lantaran menampilkan sejumlah foto-foto wanita yang ditulis pengelola berasal dari Bandung.

Kemudian pihak Polda Jabar sendiri bekerja sama dengan menggandeng Cyber Crime Investigation Center (CCIC) Bareskrim Mabes Polri untuk bisa mengungkap website Prostitusi Online.  Disadur dari detikbandung.com bahwa website tersebut memiliki keanggotaan Silver, Gold dan Platinum.  Adapun masing-masing keanggotaan member anggota ini memiliki fasilitas yang berbeda-beda tentunya.

Khusus bagi member platinum situs prostitusi bertagline ‘Komunitas Cewek Bayaran Indonesia dan Asia’, bisa mengikuti p arty yang diselenggarakan pengelola situs. Namun untuk mengikuti acara itu, biayanya cukup mahal.  Dikabarkan untuk mengikuti pesta ini harus merogoh kocek lebih Rp 5 juta per member.

Untuk bisa membooking cewe bayaran ini, para pengunjung tentunya harus menjadi member terlebih dahulu dengan membayar sejumlah uang ke rekening yang telah disediakan oleh pengelola situs tersebut.  Setelah itu mereka akan mendapatkan akses user ke dalam website tersebut dimana disana terdapat nama-nama wanita, foto, nomor telepon untuk bisa di booking.

Langkah cepat dan tepat telah dilakukan pihak aparat yakni dengan memblokir alamat website tersebut. Semoga saja Situs Prostitusi Online ini bisa cepat terbongkar oleh pihak aparat, karena tentu saja meresahkan masyarakat terutama untuk Kota Bandung.

Komunitas Cewek Bayaran Indonesia dan Asia

Website Komunitas Cewek Bayaran Indonesia dan Asia

 

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Komunitas Cewek Bayaran Indonesia dan Asia

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site