Titik Pijat Refleksi

Video Kekerasan Densus 88 Youtube | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Video Kekerasan Densus 88 Youtube



Rekaman Video Kekerasan Densus 88 Youtube – Sebuah Video Youtube mengejutkan pihak aparat khususnya Densus 88 Antiteror membuat masyarakat terkaget-kaget dan menuai banyak kecaman.  Seperti kita ketahui Densus 88 merupakan Datasemen Khusus milik pihak kepolisian yang bertugas untuk memberantas terorisme di Indonesia.

Video Kekerasan Densus 88 Youtube

Di balik prestasinya yang digadang-gadang telah menangkap banyak terduga terorisme, banyak pihak yang menaruh protes mengenai prosedur penangkapan dari terduga terorisme.  seperti halnya dalam Rekaman Video Kekerasan Densus 88 Youtube yang telah ditonton kurang lebih dari 37.000.


Dalam video yang diunggah oleh ArrahmanChannel terlihat beberapa terduga terorisme yang ditempatkan di sebuah halaman.  Kemudian ada yang beberapa terduga terorisme diterlentangkan.  Terlihat para orang ini ada yang tertembak dan kesakitan.  Kemudian ada juga yang disuruh jalan dan telanjang.  Kemudian ada juga terduga terorisme yang dibimbing untuk membaca syahadat oleh anggota Densus 88

Tentu rekaman video tersebut sangat memprihatinkan ditengah beberapa keberhasilan dari Densus 88 menangkap terorisme.  Pihak kepolisian sendiri sedang melakukan kroscek dan investigasi dari rekaman Video Kekejaman Densus 88 tersebut. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar, mengatakan bahwa rekaman video tersebut terjadi diKabupaten Poso, Sulawesi Tengah, pada 2007 lalu.

Boy mengatakan “(Polri) sudah melakukan penelusuran lebih lanjut terhadap tayangan-tayangan rekaman Video densus 88 itu. Tayangannya sudah dipelajari satu per satu. Namun dari hasil sementara yang dilakukan tim Bareskrim mempelajari tayangan itu, memang ada tampilan dari yang kami duga seorang tersangka yang ditangkap tahun 2007 bulan Januari di Poso,”

Boy sendiri mengatakan tersangka tersebut bernama Wiwin. Wiwin sendiri saat ini sedang menjalani hukuman dan ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Palu.  Boy juga membenarkan adanya tindak kekerasan terhadap Wiwin seperti terlihat di dalam rekaman video tersebut. “Tapi itu bagian dari penegakkan hukum waktu itu.” Meski demikian, Boy mengatakan Kepolisian akan tetap mengusut dugaan pelanggaran hukum polisi seperti terlihat di dalam tayangan Video Kekerasan Densus 88 Youtube.

Dalam rekaman video yang berdurasi 13 menit 54 detik, terlihat memang ada cukup banyak pasukan Kepolisian yang diduga Densus 88 tersebut.  Semoga saja Aksi-aksi dari Kekerasan dalam Video tersebut tidak terulang kembali.  Kita berdoa semoga saja pihak kepolisian kita tidak seperti aparat di penjara Guantanamo yang tidak berperikemanusiaan dan melecehkan, kita yakin polisi kita tidak seperti itu !. Tentunya pemberantasan terorisme harus kita dukung, tetapi yang lebih penting adalah bagaimana cara melakukan deradikalisasi dan tindakan pencegahan.

Semoga saja Pihak kepolisian bisa menuntaskan investigasi terhadap Rekaman Video Densus 88 tersebut, dan melakukan tindakan yang sesuai prosedur tanpa mengendurkan semangat memberantas terorisme di Indonesia.

Rekaman Video Kekerasan Densus 88 Youtube

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Video Kekerasan Densus 88 Youtube

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site