Titik Pijat Refleksi

Profil dan Biodata Eyang Subur | Foto | Gambar | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Profil dan Biodata Eyang Subur



Profil dan - Infotainment Indonesia saat ini sedang ramai-ramainya perseteruan antara artis Adi Bing Slamet dengan seorang yang merupakan mantan Guru Spiritualnya yaitu Eyang Subur.  Di banyak infotainment Adi Bing Slamet mengatakan bahwa dirinya selama bertahun-tahun seperti di hipnotis oleh Eyang Subur dan baru mulai tersadar saat ini.

Adi Bing Slamet mengatakan bahwa Eyang subur bukanlah guru spiritual yang baik tetapi seorang paranormal yang menyimpang dari ajaran Tuhan.   Tetapi banyak masyarakat yang bertanya siapakah Eyang Subur tersebut? berikut ini merupakan sedikit informasi mengenai Profil dan Biodata Eyang Subur.


Eyang Subur memang cukup dikenal di kalangan artis khususnya artis Srimulat seperti Gogon, Nurbuat, Memed, Tessy, dan ada juga  Unang, Rohana.  Karena seperti kita ketahui di infotainment para anggota Srimulat membantah semua ucapan Adi Bing Slamet ini.  Eyang Subur memang merupakan guru spiritual beberapa artis di Indonesia.  Tetapi tuduhan adi bing Slamet yang mengatakan Eyang Subur adalah dukun atau tukang santet, para anggota Srimulat ini membantah dengan keras.  Permadi yang juga merupakan politisi dan rekan dari Eyang Subur membantah ucapan dari Adi Bing Slamet ini.

Permadi mengatakan Subur atau yang dikenal dengan panggilan Eyang Subur punya sifat dermawan kepada siapa pun. Dia mengaku baru berteman dengan orang yang dituding artis Adi Bing Slamet sebagai dukun santet itu setahun belakangan. Saya tahu sifat sosial Eyang. Bahkan beliau sering kasih sepeda motor, sampai 20 motor dibagi ke orang yang kenal dan tak kenal,” kata Permadi dalam jumpa pers bersama pelawak Nurbuat, Unang, Memed, Tessy, dan Rohana, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis, 21 Maret 2013.

Kemudian pelawak Gogon juga menyatakan bahwa  Eyang Subur bukanlah tukang santet orang dan tidak pernah lakukan ajaran sesat. Hanya doa bersama. Dan hanya punya ajaran kejawen dengan tidak mengubah ayat dan lafal Alquran, juga tadak pernah ajarkan ajaran sesat. Hanya doa bersama. Eyang Subur sendiri belum memberikan konfirmasi mengenai tuduhan dari Adi Bing Slamet.  Eyang Subur hanya mengutus pengacaranya saja untuk berbicara di media-media.

Profil dan Biodata Eyang Subur

Profil dan Biodata Eyang Subur Foto

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , , , , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Profil dan Biodata Eyang Subur

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site