Titik Pijat Refleksi

BBM di Android dan iPhone Fitur dan Instal | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



BBM di Android dan iPhone Fitur dan Instal



BBM di Android dan iPhone Fitur dan Instal Kabar mengejutkan datang dari Research in Motion atau Rim yang merupakan produsen dari Smartphone Blackberry, yaitu tentang kemungkinannya Platform Instant Messengger andalan Blackberry yaitu Blackberry Messenger bisa digunakan di Sistem Operasi lain seperti Android dan iOS (iPhone dan iPad).

Kabar ini menyeruak ketika CEO BlackBerry, Thorsten Heins, mengatakan bahwa BBM untuk platform lain akan tersedia pertengahan tahun ini untuk perangkat iPhone (iOS 6 ke atas) dan Android (Ice Cream Sandwich).  Tentu saja Kabar adanya BBM di Android dan iPhone Fitur dan Instal tersebut bisa menjadi pengembangan bisnis Blackberry dan blunder, karena seperti kita ketahui alasan orang membeli Blackberry adalah karena fasilitas dari Chatting Blackberry Messenger mereka.

Kabar ini tentu saja bisa nantinya membuat Smartphone Blackberry tidak diminati lagi, dan malah orang akan beralih ke smartphone Android dan iPhone karena fitur Blackberry Messenger ada di Android dan iPhone tersebut.  Tetapi ini bisa menjadi pengembangan bisnis Blackberry karena persaingan dari dunia Instant Messenger / Chatting semakin ketat dengan bermunculan aplikasi serupa seperti Whats App, Line, Wee Chat dan Kakao Talk.

Malah bisa dibilang aplikasi instant messengger gratis tersebut lebih unggul dibandingkan dengan Blackberry Messenger. Tetapi seperti kita ketahui BBM sudah menjadi salah satu kebutuhan selain nomor Telepon.  Bisa jadi RIM ingin mencoba merambah ke bisnis lain yaitu bisnis Social media khususnya Instant Messenger karena hal ini terungkap adanya fitur baru di BBM dimana terdapat channel serta adanya fasilitas follow seperti di twitter.

Saya kira CEO RIM sudah melakukan langkah yang baik dan benar, karena menurut pandangan saya Blackberry tidak akan lama lagi tenggelam.   Maka dari itu ketika BBM di Indonesia masih unggul, ditambah lagi persaingan instant messenger yang semakin ketat, RIM membuat terobosan yang positif dimana mereka mencoba menjalankan bisnis baru selain Jualan Handphone yaitu Bisnis Social Media.   Bukan tidak mungkin nanti akan ada BBM berbasis PC.

RIM mencoba untuk membuat orang ketergantungan terhadap BBM di Android dan iPhone Fitur dan Instal walaupun sebenarnya Blackberry Messenger adalah instant Chat yang berbayar.  Orang yang sudah ketergantungan seperti halnya menggunakan Windows disaat banyak yang gratisan merupakan strategi bisnis RIM dimana nantinya keuntungan akan mereka peroleh dari tarif Blackberry Messenger.  Maka dari itu keputusan mengenai Blackberry Messenger Android dan BBM di iPhone dapat membuat dampak positif maupun negatif bagi Blackberry sendiri.  Di saat penjualan Blackberry menurun, mereka menjadi penjual software / aplikasi yakni Blackberry Messenger.

Untuk saat ini Download BBM di Android dan Download BBM iOS masih belum tersedia.

BBM di Android dan iPhone Fitur dan Instal

BBM di Android dan iPhone Fitur dan Instal Download

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

BBM di Android dan iPhone Fitur dan Instal

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site