Titik Pijat Refleksi

Cara Mengobati Sel Kanker Pankreas dengan Jus Pare | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Cara Mengobati Sel Kanker Pankreas dengan Jus Pare



Cara Mengobati Sel Kanker Pankreas dengan Jus Pare -Ada banyak penyakit kanker yang mengintai kita, salah satunya Kanker Pankreas.    Apa itu Kanker Pankreas ? Kanker pankreas merupakan jenis kanker yang biasanya menyerang tanpa gejala dan baru diketahui setelah berada di stadium lanjut yang sulit untuk disembuhkan lagi

Apa saja Ciri-ciri menderita penyakit Kanker Pankreas ?adapun gejala menderita penyakit kanker pankreas diantaranya Nyeri di perut bagian atas yang menyebar ke sakit punggung, Warna kulit dan bagian putih mata yang menguning, Kehilangan nafsu makan, Penurunan berat badan, Pembekuan darah dan Depresi.   Bagaimana Mengobati Penyakit Kanker Pankreas dengan cara alami? ada Cara Mengobati Sel Kanker Pankreas dengan Jus Pare secara alami.

Pare dengan nama latin Momordica charantia merupakan Buah yang banyak tumbuh di Asia, Afrika, dan Karibia ini memiliki rasa paling pahit diantara buah-buahan lain yang ada di dunia. Biasanya diolah dengan cara ditumis atau diambil jusnya. Karena buah pare ini pahit dan getir rasanya maka banyak orang tidak menyukainya. Dibalik rasanya yang pahit, buah pare ternyata memiliki banyak manfaat kesehatan, seperti mengobati malaria dan diabetes.

PPeneliti menemukan pengaruh ekstrak pare pada sel kanker payudara hanya dalam cawan petri. Penelitian ini pun berkembang sangat jauh,” ujar Rajesh Agarwal, professor di Skaggs School of Pharmacy and Pharmaceutical Sciences.

Mereka menemukan bahwa jus pare ternyata bisa mengobati Sel Kanker Pankreas mempengaruhi jalur metabolisme glukosa untuk membatasi energi dan membunuh sel-sel kanker pankreas,” ujar Agarwal. Ia menjadi tertarik dengan jus pare dan menghubungkan penelitian yang sudah ada dengan cara baru.

Penyakit Kanker pankreas biasanya ditandai dengan penyakit diabetes terlebih dahulu. Jus pare pun telah terbukti bisa menyembuhkan diabetes tipe 2 dan telah digunakan selama berabad-abad dalam pengobatan di China dan India sebagai Cara Mengobati Sel Kanker Pankreas dengan Jus Pare. Agarwal dan rekan-rekannya memutuskan untuk meneliti hubungan langsung antara pare dengan kanker pankreas.

Selain itu Manfaat Jus Pare juga berfungsi mengatur sekresi insulin oleh sel beta pankreas. Tikus yang mengalami kanker pankreas pun dijadikan objek penelitian dan diberi makan jus pare. Hasilnya, tikus yang diberi makan jus pare memiliki kemungkinan 60 persen lebih kecil mengalami perkembangan sel kanker pankreas.

Cara Mengobati Sel Kanker Pankreas dengan Jus Pare

Cara Mengobati Sel Kanker Pankreas dengan Jus Pare

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Cara Mengobati Sel Kanker Pankreas dengan Jus Pare

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site