Titik Pijat Refleksi

Waktu Bercinta di Bulan Ramadhan Yang Tepat | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Waktu Bercinta di Bulan Ramadhan Yang Tepat



Waktu Bercinta di Bulan Ramadhan Yang Tepat – Bulan Ramadhan merupakan bulan suci umat Islam, dimana bulan penuh berkah dan rakhmat sehingga kita harus selalu beribadah kepada Allah S.W.T karena di bulan ini memang pintu rezeki dibuka seluas-luasnya oleh Allah S.W.T.  Ibada Shaum / Puasa mewajibkan kita untuk menahan lapar, emosi dan nafsu kita dari waktu Imsyak hingga berbuka.

Nah kemudian bagi para pasangan suami istri wajib untuk menahan nafsu syahwat untuk bercinta di siang hari.  Nah Kapan Waktu Bercinta di Bulan Ramadhan Yang Tepat ?Tentunya waktu bercinta yang tepat bagi pasangan suami istri di Bulan Suci Ramadan ini adalah waktu setelah berbuka puasa ataupun sebelum imsyak.  Tetapi ada waktu-waktu yang tepat yang sebisanya kita bisa lakukan bercinta.

Saat yang Tepat Untuk bercinta di Bulan Ramadhan :

–  Setelah Sholat Tarawih

Sebagai pasangan suami istri dan manusia biasa, tentunya rasa ingin bercinta tidak dapat dibendung.  Karena di Bulan puasa, kita harus menahan nafsu khususnya keinginan bercinta, maka waktu yang pas untuk bercinta pada bulan Puasa adalah setelah berbuka puasa tepatnya setelah sholat Tarawih.

Waktu setelah Sholat Tarawih, merupakan waktu yang pas bagi pasangan suami istri untuk bercinta karena telah melaksanakan ibadah-ibadah di bulan Ramadhan.

– Sebelum Shaur

Banyak orang mengatakan bahwa bercinta saat bangun tidur sangat mengoda, maka dari itu apabila anda pasangan suami istri yang sedang ingin bercinta di bulan Ramadhan.  Usahakan sebelum Imsyak khususnya sebelum waktu Saur untuk bercinta.  Tetapi tentu saja perlu diingat, jangan sampai ketika anda bercinta malah kelupaan shaur atau terlambat saur.

Tetapi banyak orang mengatakan bahwa bercinta sebelum saur ini cukup merepotkan, karena bisa jadi kita terlambat ketika shaur, apalagi kita harus mandi besar terlebih dahulu di waktu subuh buta..hehehe

Maka dari itu di Bulan Ramadhan ini usahakan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, kalau pun ingin bercinta cobalah untuk mengontrol nafsu anda.  nah bagi anda yang ingin selalu tetap segar saat bercinta walaupun di bulan puasa ini, cobalah Madu Kesehatan untuk Vitalitas kejantanan anda, info lebih lengkap klik disini –> Madu Kejantanan

Waktu Bercinta di Bulan Ramadhan Yang Tepat

Waktu Bercinta di Bulan Ramadhan Yang Tepat

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Waktu Bercinta di Bulan Ramadhan Yang Tepat

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site