Titik Pijat Refleksi

Foto Konser Metallica di Jakarta | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Foto Konser Metallica di Jakarta



Foto Konser Metallica di Jakarta – Konser Band Cadas asal Amerika Serikat Metallica di Jakarta pada 25 Agustus 2013 kemarin memang sangat luar biasa, bagaimana tidak aksi panggung dan tata panggung serta sound yang gahar membuat para penggemar Metallica yang nonton pada malam itu secara tidak langsung pasti tidak akan melupakan pengalaman mereka melihat legenda hidup musik rock dunia tersebut.

Konser Metallica di Jakarta yang diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ini merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar musik rock di Indonesia.   Bagaimana tidak setelah tahun 1993 dimana Metallica pun mengadakan konser di Jakarta pada waktu itu, para penggemar kembali bernostalgia untuk menonton idola mereka setelah 20 tahun lamanya.  Keseruan Metalica dan juga Penonton terekam dalam Gambar dan Foto Konser Metallica di Jakarta pada malam itu.

Band yang digawangi oleh James Hetzfield, Kirk Hammet, Robert Trujillo, dan Lars Ulrich menggebrak Jakarta pada malam itu dengan penampilan yang luar biasa dan spektakuler.  Dalam kumpulan penonton terlihat Gubernur DKI Jakarta Jokowi, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, serta beberapa artis Indonesia tentunya.

Konser Metallica di Indonesia ini sendiri dimulai sekitar pukul 21.00, setelah sebelumnya band pembuka asal Kota Bandung “Seringai” membuka penampilan dengan spektakuler, dan penyanyi Cantik Raisa pun berduet dengan Seringai dalam pembukaan Konser Metallica di jakarta tersebut.

Konser kurang lebih 2,5 jam tersebut cukup spektakuler dan tentu memuaskan kurang lebih sekitar 60.000 penonton di Indonesia pada malam itu.  Selama konser memang tidak banyak pentonton yang melompat-lompat atau kelompok yang melakukan moshing dengan ekstrem.

Penonton festival yang berada di lapangan rumput lebih banyak terlihat mengangkat tangan dengan salam tiga jari, salam anak metal. Di tribun dan VIP, penonton juga lebih banyak tetap duduk tidak terlalu banyak yang melompat.

Meski begitu suara yang mengikuti sang vokalis James Hetfield terus menggema sepanjang konser metalica di Jakarta 25 Agustus 2013 yang dimulai sekitar pukul 20.00. Sang vokalis juga sering berbicara dengan penontong di jeda antarlagu, namun terus dalam bahasa Inggris, minus bahasa Indonesia. Tidak terlihatnya gerakan atraktif dari penonton, boleh jadi karena sebagian besar penonton berusia sekitar 40-an tahun dan lebih sehingga secara fisik mereka sulit melakukan gerakan seperti headbanger.

 

Foto Konser Metallica di Jakarta

Foto Konser Metallica di Jakarta

 

Foto Konser Metallica di Jakarta

 

Foto Konser Metallica di Jakarta

 

Foto Konser Metallica di Jakarta

Foto Konser Metallica di Jakarta

 

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Foto Konser Metallica di Jakarta

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site