Titik Pijat Refleksi

Profil dan Biodata Prahara Mahdisa | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Profil dan Biodata Prahara Mahdisa



Profil dan – Nama Prahara Mahdisa mungkin belum terlalu familiar di telinga masyarakat, tetapi jika melihat Foto dan Gambar Prahara Mahdisa tentu anda akan sedikit ingat dengan pemain FTV dan Sinetron ini.  Kabar duka datang dari beliau, dimana Prahara Mahdisa ditemukan tewas di kamar kosannya di kawasan Kebon Kacang 9 No 35, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013).

Aktor yang bernama lengkap Adi Prahara Mahdisa ini ditemukan tewas setelah tercium bau yang menyengat dari kamarnya.  Diduga Prahara Mahdisa sudah meninggal beberapa hari lalu, dikarenakan mayatnya sudah membusuk.  Sampai saat ini belum diketahui penyebab kematian Aktor berumur 32 tahun ini, tetapi diduga menderita serangan jantung.  Adapun Profil dan Biodata Prahara Mahdisa saat ini bekerja dibelakang layar yaitu sebagai staf Casting dari MD Entertainment.

Aktor kelahiran 19 Februari 1981 ini pernah membintangi Film berjudul  Ssstt… Jadikan Aku Simpanan serta beberapa Sinetron dan Film Televisi.  Adapun dalam akun twitter Prahara yang beralamatkan di https://twitter.com/PraharaMahdisa, terlihat update terakhir tweetnya tanggal 30 Agustus 2013. Semoga saja Almarhum Prahara Mahdisa  diterima di sisi terbaik Tuhan Yang Maha Esa.  Berikut ini merupakan Foto Prahara Mahdisa dan Gambar Prahara Mahdisa :

Profil dan Biodata Prahara Mahdisa

Profil dan Biodata Prahara Mahdisa

Profil dan Biodata Prahara Mahdisa

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Profil dan Biodata Prahara Mahdisa

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site