Titik Pijat Refleksi

Proses Tahapan Tes Pegawai Negeri Sipil 2013 | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Proses Tahapan Tes Pegawai Negeri Sipil 2013



Proses Tahapan Tes Pegawai Negeri Sipil 2013 – Saat ini menjadi Pegawai Negeri Sipil menjadi salah satu favorit bagi para pencari kerja di Indonesia, apalagi setelah mengetahui Kenaikan Gaji PNS 2014 yang sebetulnya tidak terlalu besar.  Tetapi tentu saja Adanya Remunerasi menjadi salah satu daya pikat sendiri bagi para pencari kerja, karena dengan adanya Tunjangan Remunerasi penghasilan yang didapat cukup lumayan untuk sebuah pekerjaan.

Dahulu menjadi Pegawai Negeri Sipil banyak dengan Kolusi dan Suap menyuap, tetapi saat ini hal tersebut perlahan-lahan dibenahi seiring dengan reformasi birokrasi di Indonesia.  Tahapan Tes masuk CPNS sendiri diperbaiki dan bertujuan untuk benar-benar menjaring putra-putri terbaik di Indonesia yang bukan hasil kolusi dan suap.  Salah satunya terdapat dalam proses Rekrutmen yaitu Proses Tahapan Tes Pegawai Negeri Sipil 2013.

Saat ini proses rekrutmen PNS 2013 semakin hari semakin baik.  Adapun Tahapan Seleksi PNS tahun 2013 diantaranya :

– Tes Seleksi CPNS 2013 : Tahap Administrasi

Tahapan awal dari tes seleksi PNS tahun 2013 adalah tahap administrasi.  Para pelamar diwajibkan untuk mengumpulkan berbagai persyaratan awal ketika melamar formasi CPNS 2013 ini.  Saat ini sudah banyak Kementerian seperti Kementerian Keuangan, Kementerian Luar Negeri, Badan Kepegawaian Negara, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Ekonomi, Kementerian Perdagangan, Kementerian  Pariwisata, Kementerian sosial, dan beberpa Kementerian, Lembaga serta Daerah Kota, Kabupaten dan Propinsi lain yang menggunakan pendaftaran Online melalui Internet.

Para pelamar mengisi pendaftaran online yang dimana bisa diupload dokumen pendukungnya. Atau pendaftar hanya mengisi online dan dokumen dikirim ke PO BOX atau alamat yang dituju.

– Tes Seleksi CPNS 2013 : Tahap Tes Kompetensi, Akademik, Pengetahuan Umum, Psikotest, Wawancara

Tahapan selanjutnya ketika lolos seleksi administrasi adalah melakukan tes tertulis.  Dalam suatu instansi/kementerian/pemerintah daerah bisa melaksanakan salah satu atau beberapa tes seperti tes kompetensi, tes akademik, tes pengetahuan umum, tes psikotes dan tes lainnya tergantung masing-masing kebijakan.

– Tes Seleksi CPNS 2013 : Tahap Pemberkasan

Nah setelah lolos tes tertulis dan wawancara, tahap selanjutnya adalah pemberkasan.  Tahap Pemberkasan dalam Seleksi Penerimaan CPNS 2013 adalah dimana kita menyiapkan berbagai berkas untuk keperluan pemberkasan ini seperti pengisian biodata lengkap, melampirkan ijazah, kelulusan dari SD sampai terakhir, foto dan dokumen lainnya.

Proses Tahapan Tes Pegawai Negeri Sipil 2013

Proses Tahapan Tes Pegawai Negeri Sipil 2013

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Proses Tahapan Tes Pegawai Negeri Sipil 2013

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site