Direktori ramuan tradisional Indonesia

Pendaftaran dan Hasil CPNS Kemdikbud 2013 | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Pendaftaran dan Hasil CPNS Kemdikbud 2013



Pendaftaran dan Hasil CPNS Kemdikbud 2013 Online – di Tahun 2013 ini pemerintah membuka banyak lowongan CPNS di berbagai instansi kementerian maupun pemerintah Kota, Kabupaten dan Propinsi.  Hampir sekitar 50.000 lowongan CPNS dibuka oleh pemerintah di tahun anggaran 2013 setelah sempat 2 tahun  dilakukan moratorium

Salah satu instansi pemerintah yang banyak membuka lowongan sebagai Pegawai Negeri Sipil adalah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud), tercatat kurang lebih sekitar 2.617 formasi untuk mengisi kebutuhan tenaga pendidik (dosen) dan tenaga kependidikan di perguruan tinggi negeri, dan 566 formasi di lingkungan unit pelaksana teknis Kemdikbud.  Banyak orang yang ingin melakukan Pendaftaran dan Hasil CPNS Kemdikbud 2013 tetapi bingung dimana itu Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan merupakan kementerian yang memiliki tugas mengelola pendidikan dan kebudayaan di Indonesia.  Kantornya pun tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Perguruan Tinggi Negeri, Pusat pengembangan pendidikan, Balai Bahasa, Pusat Iptek, Museum Kebudayaan, Pamong Budaya, yang semua nya tersebar di seluruh Indonesia.

Anda pasti tahu Perguruan Tinggi seperti Universitas Indonesia, Universitas Padjajaran Bandung, Institut teknologi Bandung, Politeknik Manufaktur Negeri Bandung, Institut Seni Denpasar Bandung, Universitas Lambung Mangkurat Lampung, Politeknik Banjarmasin, Universitas Diponegoro, Universitas Andalas Padang, Universitas Cendrawasih Papua, Kopertis, Balai Bahasa, dan lainnya merupakan bagian dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.  Sedangkan kantor pusat dari Kemdikbud ini sendiri berada di Jakarta, tepat nya di Jl. Jenderal Sudirman Jakarta.

Bagi anda yang ingin menjadi CPNS Dosen, tenaga kependidikan,  tenaga laboratorium, pamong budaya anda bisa mendaftar online CPNS Kemdikbud di www.cpns.kemdikbud.go.id.

Pendaftaran dilakukan secara online (daring), yang dapat diakses melalui laman https://cpns.kemdikbud.go.id.  Pendaftaran CPNS Kemdikbud 2013 dibuka mulai 23 September hingga 7 Oktober 2013. Proses seleksi akan dilaksanakan dalam tiga tahap; (i) seleksi administrasi; (ii) tes kompetensi dasar, meliputi tes wawasan kebangsaan, tes intelegensia umum, dan tes karakteristik pribadi; (iii) tes kompetensi bidang cakupan materi yang ditentukan oleh masing-masing unit kerja.

Setelah anda mengisi online pendaftaran PNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, anda mengirimkan berkas dokumen ke PO BOX tempat instansi yang anda lamar tersebut.  Semua pengumuman dan Hasil dari seleksi akan di umumkan di website tersebut, jadi anda harus ingat betul akun anda.

Pendaftaran dan Hasil CPNS Kemdikbud 2013

Pendaftaran dan Hasil CPNS Kemdikbud 2013

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Pendaftaran dan Hasil CPNS Kemdikbud 2013

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site