Titik Pijat Refleksi

Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Awet | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Awet



Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Awet – Dalam sebuah hubungan khususnya bagi yang sedang pacaran, hal utama yang perlu di perhatikan adalah saling pengertian.  Proses Pacaran atau menjalin komitmen dengan pasangan merupakan suatu proses dimana saling menyatukan ide, pikiran dan perasaan kedua belah pihak bukan satu pihak.  Maka dari itu saling pengertian harus menjadi landasan utama dalam pacaran, khususnya bagi yang sedang menjalani Pacaran Jarak Jauh atau LDR (Long Distance Relationship).

Tidak sedikit banyak pasangan yang melaksanakan Pacaran Jarak Jauh dikarenakan sesuatu hal.  Pacaran Jarak Jauh sendiri merupakan pacaran dimana lokasi / tempat pacar kita jauh dari kediaman yang dimana kita tidak bisa bertemu setiap waktu.  Penyebab Pacaran Jarak Jauh ini bisa karena memang mendapatkan pacar yang berbeda kota / propinsi / pulau ? atau karena pasangan anda pindah sekolah atau pekerjaan ke kota lain.  Dalam pacaran Jarak Jauh dibutuhkan ekstra pengertian yang dimana sangat dibutuhkan.  Nah, ada beberapa Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Awet dan Langgeng yaitu 3 C yang terdiri dari Communication, Care dan Commitment.

  • Communication

Tips Pacaran Jarak Jauh / LDR yang pertama yaitu Komunikasi.  Dalam menjalin Long Distance Relationship, diperlukan Komunikasi yang lebih intens.  Walaupun Tidak sering bertemu tetapi komunikasi tetap harus dijaga, misalnya dengan sering menelepon, SMS, BBM, Line dan lainnya.  Tetapi yang perlu diingat dalam hal komunikasi Pacaran Jarak Jauh yaitu kita harus membicarakan hal-hal yang berkualitas dan bukan yang monoton.  Kualitas komunikasi akan semakin menjaga hubungan kita dengan pasangan walaupun sedang pacaran jarak jauh.

  • Care

Saling pengertian dan menghargai merupakan hal yang utama dalam menjalin pacaran Jarak Jauh.  Karena kita tidak bisa memantau keberadaan pasangan kita, maka dari itu kita harus menghargai dan mengerti setiap apa yang dilakukannya.  Misalnya saja sering main dengan teman-temannya, kita harus menghargai dan percaya apa yang sedang dilakukannya karena lebih baik main dengan teman dari pada ternyata selingkuh? toh kita pun tidak ada disampingnya.

  • Commitment

Nah ini merupakan hal yang harus diutamakan dalam Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Awet.  Komitmen meliputi tanggung jawab dan tujuan kita dalam berhubungan.  Terpisah jarak dan waktu membuat godaan semakin banyak, maka dari itu dibutuhkan komitmen yang lebih dalam menjaga hubungan jarak jauh ini.

Tentu bagi yang merasakan Pacaran Jarak Jauh atau Long Distance Relationship terasa berat, tetapi sebetulnya hal itu sangat mudah apabila kita menerapkan 3 C tersebut.  Dan apabila kita berhasil melewatinya dan menuju jenjang pernikahan tentu saja kita berhasil melewati hal terberat dalam pacaran dan cinta kita akan abadi..wkwkwk

Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Awet

Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Awet

 

Comments

Powered by Facebook Comments


Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Awet

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site