Titik Pijat Refleksi

Tips Malam Pertama Agar Tidak Sakit dan Perih | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Tips Malam Pertama Agar Tidak Sakit dan Perih



Tips Malam Pertama Agar Tidak Sakit dan Perih – Informasi yang akan armylookfashion.com sajikan ini khusus bagi para wanita yang akan melangsungkan malam pertama setelah pernikahan yang sah :p.  Bagi yang baru menikah tetapi ternyata sudah pernah melakukan hubungan intim ya berarti bukan malam pertama juga..hehehe.  Oke kembali ke artikel.  Malam pertama merupakan suatu hal yang sangat di nanti-nanti oleh pasangan yang baru menikah.  Perasaan dag-dig dug dan ketidak sabaran tentu menghiasi.

Bagi para suami perlu diingat bahwa dalam melakukan malam pertama ini jangan terburu-buru bahasa jawanya ‘ojo grasak grusuk’, hal ini dikarenakan pertama kalinya benda asing masuk ke ‘anu’nya wanita tentu akan terasa aneh, bahkan ada perasaan sakit dan perih.  Nah untuk itu bagi para wanita berikut ini merupakan  yang perlu diketahui :

Lakukan secara perlahan-lahan

Karena pertama kalinya anda melakukan hubungan intim, tips malam pertama yang kesatu yaitu lakukan secara perlahan-lahan.  ‘slowly but sure’, kalau bisa lakukan dengan suasana romantis agar menambah keintiman.

Gunakan Pelumas

Karena baru pertama kali, tentu saja akan terasa perih dan sakit bahkan nanti keluar bercak merah.  Gunakan pelumas untuk memperlancar penetrasi dari suami anda.

Hadapi dengan rileks dan santai

Perasaan yang tegang akan membuat anda semakin terasa sakit dan perih, cobalah untuk rileks dan santai.  Ikuti ritme yang dilakukan suami anda.

Gaya Bercinta yang cocok

Gaya bercinta malam pertama harus anda perhatikan karena jangan sampai anda melakukan gaya bercinta yang membuat anda kesakitan dan menimbulkan ketidak nyamanan.

Untuk tips malam pertama, anda tidak perlu referensi karena semua itu akan terjadi begitu saja ‘flow with the wind’seperti air yang mengalir, dan anda serta suami akan mengerti kemana arah yang akan dituju..hehe

Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda ya.  Bagi anda para suami yang akan melakukan malam pertama, bisa mencoba ramuan herbal untuk menjaga stamina pria bercinta, yaitu Madu Ceng.  Madu Ceng merupakan campuran madu dan purwaceng yang dikenal dengan Viagra Indonesia.  Untuk lebih jelas silahkan klik www.jualmaduceng.com.

 

Tips Malam Pertama Agar Tidak Sakit dan Perih

 

 

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Tips Malam Pertama Agar Tidak Sakit dan Perih

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site