Harga dan Spesifikasi Nissan Datsun Go+ Panca

Harga dan Spesifikasi Nissan Datsun Go+ Panca –  Gemerlap Mobil pada segmen Low Cost Green Car atau LCGC mulai menarik perhatian produsen mobil nissan.  Nissan mencoba masuk ke segmen LCGC dengan produk Datsun.  Salah satu yang menjadi andalan Nissan adalah Datsun Go+ Panca.  Mobil ini merupakan mobil MPV Pertama yang masuk ke segmen LCGC.  Datsun mencoba masuk ke dalam segmen baru LCGC MPV setelah selama ini kita mengenal segmen hatchback dan wagon seperti Toyota Agya, Ayla, Brio Satya dan Karimun Wagon.

Akankan LCGC MPV ini dapat mengancam pasar Low MPV seperti Avanza, Xenia, Ertiga, dll? armylookfashion.com akan mencoba mengulas mengenai Nissan Harga dan Spesifikasi Nissan Datsun Go+ Panca.  Dari pada penasaran seperti apa Datsun Go+ Panca, berikut ini  Gambar Datsun Go Panca LCGC MPV Nissan :

Harga dan Spesifikasi Nissan Datsun Go+ Panca

Datsun GO+ Panca Harga dan Spesifikasi

Masuknya Nissan melalui Datsun Go+ Panca bisa dibilang merupakan nostalgia masa lalu, dimana produk Datsun sempat merajai mobil di dunia tak terkecuali di Indonesia.  Dengan regulasi LCGC, nissan kembali menghidupkan legenda tersebut tentu dengan segmen yang berbeda.  Adapun Datsun GO+ Panca Harga dan Spesifikasi ini cukup mumpuni yaitu memiliki 1200 cc.

Berikut ini merupakan Spesifikasi Nissan Datsun Go+ Panca Lengkap :

  • Ukuran Dimensi : Panjang 3,995, lebar 1,635 dan tinggi 1500
  • Wheelbase : 2450 mm
  • Datsun GO+ Panca Harga dan SpesifikasiEngine : 1198 cc
  • Kapasitas Penumpang : 5 + 2
  • Transmisi : 5 Gigi

Kelebihan Mobil Nisan Datsun Panca ini adalah harganya yang murah, berpenumpang 5 orang dewasa dan 2 orang anak-anak.  Kekurangannya mungkin terdapat pada rem tangan ditarik yang bisa dibilang jadul seperti gambar berikut :

Page 1 of 2 | Next page

Comments

Powered by Facebook Comments