Titik Pijat Refleksi

Hasil Pengumuman Kelulusan UN SMA 2014 | Berita Informasi Terbaru Update & Lengkap 2014

Welcome to our website, take it slow and see whats going on today:)



Hasil Pengumuman Kelulusan UN SMA 2014



Hasil Pengumuman Kelulusan UN SMA 2014 –  Menurut Menteri Pendidikan, M Nuh mengatakan bahwa Pengumuman hasil ujian nasional (UN) akan diumumkan hari Selasa tanggal 20 Mei 2014. Sebagai bocoran mengenai hasil pengumuman UN 2014, nilai rata-rata ujian nasional tingkat sekolah menengah menurun dibandingkan tahun lalu. Tetapi, penurunan itu tidak signifikan hanya sekitar 0,23.   Sedangkan untuk nilai rata-rata hasil ujian pada tahun 2014 ujian 6,12. Sedangkan tahun 2013 lalu mencapai 6,35.

Selain itu rata-rata nilai ujian sekolah juga mengalami penurunan. Dari 8,40 pada tahun 2013 lalu menjadi 8,39 tahun ini.  Sedangkan untuk tingkat kelulusan Hasil Pengumuman Kelulusan UN SMA 2014 juga turun dari 99,50 persen menjadi 99,48 persen. Cara mengumumkan mengenai hasil kelulusan tidak seperti tahun lalu, tetapi saat ini diberikan keluasaan kepada masing-masing sekolah.  Masing-masing Sekolah diberi kebebasan untuk mengumumkan hasil kelulusan Ujian Nasional yang paling efektif. Adapun Kelulusan Pengumumkan hasil UN dan kelulusan bisa melalui paket pos, mengumpulkan siswa, mengundang orangtua atau memasang di papan pengumuman sekolah.

Mendikbud juga memberikan informasi mengenai 50 Siswa terbaik yang mendapatkan nilai Ujian Nasional terbesar di seluruh Indonesia berdasarkan jurusan IPA dan IPS.   Adapun siswa bernama Ryan Aditya Moniaga dari SMA Kanisius, DKI Jakarta, dan Nur Afifah Widyaningrum dari SMAN 1 Yogyakarta menjadi peraih nilai tertinggi hasil Ujian Nasional 2014.  Untuk Ryan adalah peserta UN dari jurusan IPA dan Nu Afifah siswa jurusan IPS.   Kemudian Mendikbud, Mohammad Nuh memaparkan bahwa SMAN 1 Yogyakarta menempatkan tiga siswanya dalam 10 besar perolehan hasil UN tertinggi tahun ini.

Masih menurut Mendikbud, pengumuman siswa terbaik dan sekolah terbaik dilakukan sebagai bentuk penghargaan bagi siswa dan sekolah tersebut sekaligus dapat memotivasi sekolah lain untuk melakukan hal yang sama yaitu memberikan yang terbaik bagi pendidikan Indonesia tentunya dengan cara-cara yang bersih dan benar bukan cara yang curang.  Selain informasi mengenai Hasil Pengumuman Kelulusan UN SMA 2014, bagi para siswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi juga harap-harap cemas karena pengumuman Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) akan diumumkan juga bulan Mei 2014 ini tepatnya 27 Mei 2014.  Nah semoga informasi dari armylookfashion tersebut dapat bermanfaat ya.

Hasil Pengumuman Kelulusan UN SMA 2014

Comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , ,

Suka dengan artikel ini?..klik tombol like dan bagikan dengan teman anda

INDEX BERITA ARMYLOOKFASHION.COM

Hasil Pengumuman Kelulusan UN SMA 2014

Comments are closed.


/** Jasa Pembuatan Web Banner, Header, Flash dan Logo */

Switch to our mobile site